cari melalui google

Pages

Senin, 26 Agustus 2013

fuel pump vixion sering ngadat?

Fuel Pump V-ixion Suka Ngadat?

Saat pertama kali akan memutuskan untuk membeli v-ixion, tentunya gw mencari informasi sebanyak banyaknya mengenai permasalahan yang sering dijumpai pada motor ini.
Salah satu yang banyak disebutkan di beberapa forum, mailing list dan blog adalah permasalahan pada fuel pump v-ixion, khususnya pada produk keluaran awal.
Permasalahan yang muncul adalah susah / tidak bisa distaternya v-ixion setelah diparkir lama dibawah terik matahari yang menyengat.
Tapi sampai saat ini gw belum menemukan jawaban yang. Pasti tentang penyakit itu. Ada sumber yang menyatakan bahwa lubang saluran pada fuel pump berukuran lebih kecil dan mudah mengembang bila terkena panas, dan ini disangkut pautkan dengan kualitas bahan bakar serta kondisi tanki motor. Bila ada kotoran kecil dan menutupi saluran yang mengembang / memuai maka otomatis pasokan bahan bakar akan terhambat sehingga motor akan susah untuk distarter.

Tetapi tidak ada sumber jelas yang mengatakan bahwa ini adalah kesalahan produk dan YMKI tidak menariik seluruh produknya karena dianggap keluhan ini hanya kecil prosentasenya.
YMKI mempersilahkan motor yang bermasalah untuk dibawa ke bengkel resmi dan akan mendapatkan perbaikan / penggantian spare part, apalagi masih berada dalam masa garansi sehingga tidak akan dipungut biaya sedikitpun.
Di sisi yang lain, YMKI pasti melakukan perbaikan di sana sini untuk perbaikan dan penyempurnaan produknya, dan permasalahan ini hampir tidak ditemukan lagi pada produk v-ixion keluaran terbaru.
Sekali lagi, ujungnya adalah produsen yang akan menentukan dan memilih. Entah apakah YMKI seolah menutupi kesalahan ini untuk menghindari image negatif dimata konsumen, ataukah memang masalah ini hanya cacat produk pada sebagian kecil apa yang telah dihasilkan. Yang pasti, YMKI tetap akan mempertahankan yel yel YAMAHA SEMAKIN DI DEPAN… Tentunya dengan layanan purna jual yang memuaskan bagi konsumennya
Sumber gambar : ninja250r.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar